EVENT

Monday 26 August 2013

DOWNLOAD ANKORU MAGAZINE EDISI AGUSTUS 2013

Ankoru Magazine merupakan majalah elektronik yang berisi informasi-informasi seputar JKT48. Majalah yg sebelumnya bernama FlickrJKT48 ini kembali merilis e-magz terbaru edisi Agustus 2013.

Pada edisi kali ini, Ankoru Magazine akan membahas seputar event yg diselenggarakan JKT48 akhir-akhir ini seperti Launching Single Yuuhi wo Miteiruka, kerjasama antara JKT48 dengan Maxima Pictures untuk membuat film pertama JKT48 yaitu "JKT48 the Movie", serta foto-foto yg diabadikan oleh fotografer Ankoru Magazine. Di dalam e-magazine ini juga terdapat video suasana Konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" di kota Solo pada tanggal 27 Juni lalu yang juga bertepatan dengan tanggal kelahiran salah satu member JKT48 yaitu Shania Junianatha. Selain itu, juga terdapat liputan #JSBerbagi yang diselenggarakan oleh @JapaneseStation yang juga dihadiri oleh 2 ex-member JKT48 generasi pertama, yaitu Neneng Rosediana (Ochi) dan Allisa Galliamova (Mova).

Masih ada banyak hal-hal menarik yang terdapat dalam majalah elektronik ini. Silakan baca selengkapnya dengan mengunduh link dibawah ini. :)







DOWNLOAD ! ! ! (size : 52,65 MB)

0 comments:

Post a Comment

TWITTER